Ratusan Pegawai Jalani Swab Massal di Diskominfotik Sumbar

  • Bagikan
Foto : Facebook Diskominfotik Sumbar

Padang – Dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di ruang lingkup Dinas Komunikasi Informatika dan statistik (Kominfotik) Sumbar, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumbar dan Komisi Informasi (KI) Sumbar menjalani tes swab PCR, di Kantor Diskominfotik Sumbar pada Senin, 2 Agustus 2021. Dengan peserta tes swab massal tersebut diikuti 116 orang.

Kepala Dinas Kominfotik Sumbar Jasman Rizal mengatakan, tes tersebut dilakukan dalam rangka memastikan para pegawai agar terbebas dari Covid-19.

“Tes swab PCR ini memang sengaja kita lakukan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Sumbar dalam rangka tracing sekaligus memastikan karyawan Diskominfotik, termasuk KPID dan Komisi Informasi, bebas Covid-19,” ujar Jasman.

Baca Juga :  Baru Pulang dari Pasar, Ibu Ini Jadi Korban Jambret

Dari seluruh peserta tersebut, peserta itu terdiri dari 46 ASN Diskominfotik, 36 tenaga IT Diskominfotik, 16 karyawan KPID, 6 karyawan KI dan 12 tenaga alih daya (outsourcing).

Sementara, untuk aktivitas perkantoran di Dinas Kominfotik tetap berjalan seperti biasa denganprotokol kesehatan Covid-19 sembari menunggu hasil tersebut.

  • Bagikan