Rudi Horizon Dikukuhkan Menjadi Ketua Reuni Akbar ILUNI SMP 2 Kota Solok

Solok Kota – Sempat tertunda akibat Covid 19 dan meninggalnya salah seorang pengurus, Ikatan Alumni (ILUNI) SMP 2 Kota Sokong akhirnya sepakat menjadwalkan pelantikan pengurus bersamaan dengan kegiatan Reuni Akbar dari Angkatan Tahun 1964 sampai Tahun 2022.

Rencana pengukuhan Pengurus dan Reuni Akbar ILUNI SMP 2 Kota Solok ini disepakati dalam rapat pembentukan panitia pelaksana reuni yang langsung dipimpin Ketua Umum ILUNI SMP 2 Kota Solok Nofi Candra,Rabu (25/1/2023) malam di salah satu resto di Kota tersebut.

Dalam rapat yang juga dihadiri
Ketua Tim Pengarah Efriyon Coneng, Kepala SMP 2 Kota Solok Mira Sukmawati, serta puluhan Perwakilan Alumni Lintas Angkatan SMP 2 Solok, sekaligus menetapkan Rudi Horizon sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan Pengurus dan Reuni Akbar ILUNI SMP 2 Kota Solok.

Menyemangati kegiatan itu, Ketua Umum ILUNI SMP 2 Kota Solok, Nofi Candra
menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan acara pengukuhan pengurus yang disebabkan terjadinya wabah Covid-19, termasuk karena wafatnya salah seorang pengurus ILUNI, yaitu saudara Almarhum Ronny D Daniel, yang menempati posisi Sekretaris dalam organisasi Ikatan Alumni SMP 2 Kota Solok.

” Kepergian saudara kita Ronny D Daniel yang begitu cepat, tentu menimbulkan duka yang dalam bagi kita para Alumni SMP 2 Solok. Alfatihah kita persembahkan buat almarhum ,” papar Nofi Candra.

Ditegaskan, pihaknya tidak mencari alasan untuk mengulur pengukuhan, namun dengan kebersamaan telah berniat melakukan kegiatan serimonial itu bertepatan dengan reuni Akbar Lintas angkatan SMP 2 Kota Solok selepas lebaran tanggal 24 April 2023 nanti.

” Insya Allah niat Reuni Akbar bersamaan dengan pengukuhan Pengurus Iluni akan terlaksana dengan baik, kita dukung Ketua Pelaksana membentuk panitia Pengukuhan ILUNI dan Reuni Akbar SMP 2 Kota Solok,” sebut Nofi Candra.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Solok yang didapuk menjadi Ketua Panitia Pelaksana, Rudi Horizon, mengaku siap mengemban amanah yang diberikan kawan-kawan Alumni. ” Kita harus mensukseskan pengukuhan dan reuni Akbar SMP 2 Kota Solok ini, karena akan menjadi momentum untuk kemajuan Kota Solok,” ujar Rudi.

Bersama sama dengan alumni lainnya ketua panitia yang biasa disapa Rudi Cader itu memastikan akan secepatnya menyusun struktur panitia, sehingga segala persiapan menyongsong agenda pengukuhan pengurus ILUNI dan Reuni Akbar Alumni Lintas angkatan SMP 2 Kota Solok berlangsung sukses.

” Kita memandang kegiatan pengukuhan ILUNI dan Reuni Akbar ini sangat penting membicarakan dan melakukan banyak hal untuk kepentingan bersama dan kemajuan daerah Kota Solok,” imbuhnya.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.