Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Adakan Pos Kotis Setiap Kegiatan dan Informasi TMMD

  • Bagikan

Landak – Pos Kotis TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak adalah sebagai tempat berkumpul, koordinasi, dan sebagai pusat informasi tentang semua kegiatan yang berhubungan dengan TMMD.

Pos Kotis adalah kantor Balai Desa Tolok yang menjadi pusat penghubung dalam rangka mempermudah pengawasan dan memonitor kegiatan TMMD. Pos Kotis didirikan, karena jarak yang cukup jauh antara Kantor Kodim dengan lokasi TMMD di Desa Tolok.

“Pos Kotis juga menjadi sarana untuk merencanakan dan mengevaluasi kegiatan harian TMMD. Pos Kotis merupakan Protap di TNI AD, dalam setiap kegiatan operasi maupun latihan. Pos Kotis sebagai pusat informasi,” tutup Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Letnan Kolonel Inf. Dwi Agung Prihanto, Minggu, 21 Maret 2021.

“Data-data yang nantinya diperlukan dalam kegiatan TMMD ini dituangkan dan ditempel mulai dari rencana, dokumentasi foto-foto kegiatan, jadwal dan sasaran fisik dan non fisik, grafik pencapaian kerja sampai progres,” Jelas Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Letnan Kolonel Inf. Dwi Agung Prihanto.

”Ini adalah wujud nyata wadah keterbukaan dan transparansi informasi dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan yang nantinya akan diminta laporan pertanggung jawaban,” tambahnya.

Di setiap harinya, sejumlah Staf Teritorial Kodim 1201/ Mempawah – Landak dan Anggota Satgas yang lainnya, terus membuat laporan selama berlangsungnya kegiatan TMMD, termasuk menyusul perencanaan. Dan dilokasi tersebut petugas kesehatan juga stanby untuk melayani sewaktu-waktu ada TNI Satgas atau warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

  • Bagikan