Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Beri Motivasi Anak-anak di Atas Compactor

  • Bagikan

Landak – Anggota Satgas TMMD 110 Kodim/ 1201 Mempawah – Landak, Prada David Kristian memberikan motivasi kepada anak-anak saat bermain bersama di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (17/03/2021).

“Ketika waktu senggang dan pagi hendak berangkat menuju lokasi saat berpapasan dengan anak-anak mereka selalu menyapa dengan kata selamat pagi om tentara itu membuat kami sangat senang, bahkan sering membawa kami bermain bersama,” ujar Prada David Kristian.

Ia menambahkan, melihat hal yang seperti itu tampak sekali anak-anak gemar bermain bersama Satgas TMMD. Sore tiba, selesai kegiatan anak-anak tersebut mengajak bermain di atas Compactor.

“Sambil bermain kami menanyakan apakah adik-adik disini ada yang mau jadi Tentara mereka menjawab sangat ingin melihat hal itu kami memberikan motivasi kepada mereka untuk menjadi seorang prajurit TNI yang utama dilakukan harus rajin belajar dan selalu taat kepada orang tua sambil kami selingi dengan cerita-cerita perang mereka tampak senang dan penasaran,” imbuhnya.

Sementara itu, Salah satu anak Tolok Toni mengatakan, ia sangat ingin menjadi TNI seperti Satgas TMMD yang mengenakan seragam loreng-loreng tampak indah dan gagah.

“Semoga kelak saat dewasa bisa seperti Om Tentara, terimakasih juga sudah memberikan motivasi agar selalu bersemangat,” tutur Toni.

  • Bagikan