Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Gunakan Mobil Truk Mendukung Kelancaran Pengangkutan Bahan Material

  • Bagikan

Landak – Pembangunan jembatan yang menghubungkan antara Dusun Koronang Dan Dusun Palah hingga saat ini masih terus berlangsung pengerjaannya. Pengerjaan yang melibatkan anggota TNI dan warga setempat ini menjadi skala prioritas utama dalam rangkaian kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, yang dipusatkan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (17/03/2021).

ketersediaan bahan material bangunan seperti semen serta alat penunjang lainnya menjadi sesuatu yang sangat vital demi kelancaran Pembangunan jembatan penghubung antara Dusun Koronang dan Dusun Palah.

“Oleh karena itu Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 tidak segan-segan menurunkan armadanya demi menunjang kelancaran mobilitas pengangkutan bahan material bangunan menuju lokasi Pembangunan.” Ungkap Pasiter Satags TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, Kapten Inf Dwi Hariyanto.

Lebih lanjut ditambahkannya para anggota Satgas menggunakan mobil untuk dropping semen , dan membenarkan adanya pemakaian mobil Truk dalam dropping semen kali ini.

“Pelibatan armada ini dilakukan semata-mata demi kelancaran pemasokan material bangunan ke lokasi TMMD sehingga kegiatan pembanguan jembatan berjalan dengan lancar dan selesai dengan batas waktu yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

  • Bagikan