Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mengaduk Semen Untuk Pengecoran Jembatan

  • Bagikan

Landak – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110/Kodim 1201 Mempawah-Landak pada pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik. Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu, 21 Maret 2021.

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong menggoyang cangkulnya untuk melakukan pengadukan semen dan pasir yang digunakan untuk pengecoran jembatan beton yang menghubungkan Dusun Koronang dan Dusun Palah.

“Saat Ini kita sudah melakukan pengadukan semen yang kemudian untuk pengecoran karena sebagian jembatan ini sudah kita lakukan pengukuran dan juga pelapisan ram besi, Ujar Sertu Supriadi, Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201.

“Pada pelaksanaan pengadunan bahan semen ini untuk memanfaatkan waktu, tidak perduli cuaca Baik terik matahari yang menyengat maupun mendung yang gelap tetap bekekerja, karena dalam pelaksanaan TMMD di Desa Tolok ini tidak hanya pada satu pekerjaan, namun juga ada beberapa pengerjaan baik kegiatan fisik maupun non fisik,” Ungkap Sertu Supriadi.

  • Bagikan