Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Silaturahmi ke Pengurus Gereja Santa Maria Tolok

  • Bagikan

Landak – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Irvan Pabayo bersilaturahmi ke Pengurus Gereja Santa Maria Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Silahturahmi itu disambut pengurus gereja, Usmono.

Prada Irvan Pabayo mengatakan, selain melaksanakan sasaran fisik, silahturahmi ke elemen masyarakat juga tak kalah penting dalam TMMD. Melalui silahturahmi ini diharapkan timbul keakraban dan kedekatan dengan warga Desa Tolok.

“Hal ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan menambah kedekatan antara Satgas TMMD dan masyarakat,” kata Prada Irvan Pabayo, Senin (15/03/2021).

Sementara itu, Pengurus Gereja Santa Maria Tolok, Usmono mengaku senang dan bangga kepada TNI yang selalu aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

“Hadirnya TNI dalam TMMD ini, kami menjadi lebih akrab dan kompak. Kami betul-betul sangat senang dan bangga karena warga dan prajurit TNI guyub rukun. Semoga dengan keakraban ini, Indonesia semakin jaya dan mendapat keberkahan dari Tuhan, Amin,” harap Usmono.

  • Bagikan