Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Kesulitan Warga Merupakan Salah Satu Wujud Nyata 8 Wajib TNI

  • Bagikan

Kubu Raya – Sebagai anggota TNI yang memiliki 8 wajib TNI dimana salah satunya yaitu membantu kesulitan rakyat, tergambar dalam foto berikut. Peranannya dalam membantu warga Desa Kuala Mandor B diwujudkan dengan mengisi tanah ke dalam polybag yang telah disiapkan. Bercocok tanam menjadi mata pencaharian warga Desa Kuala Mandor B dan dengan hadirnya tim satgas TMMD maka terbantu juga warganya disegala aspek, Kamis (15/07/2021).

Selain membangun infrastruktur jalan di Desa Kuala Mandor B, tim satgas TMMD melakukan kegiatan non fisik lainnya seperti penyuluhan KB, stunting, sunatan masal, perpustakaan keliling dan kali ini membantu bercocok tanam. Ibu Marie selaku warga setempat mengatakan, “Saya terbantu sekali, jadi lebih cepat selesai karena bapak-bapak tentara nih cepat kerjanya” ucapnya.

Baca Juga :  Eratkan Persaudaraan Bersama Warga di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Hal ini dikarenakan TNI telah terlatih untuk bekerja cepat dan sigap. Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tak lama lagi selesai dan hal itu memberikan kesan tersendiri bagi para warga setempat. Begitu banyak hal yang telah diberikan tim satgas TMMD dalam membantu memajukan desa. Sehingga warga sangat berterima kasih kepada tim satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.
(Pendim 1207/Pontianak)

  • Bagikan