Satu Pelaku Penyiraman Air Keras Berhasil Dilumpuhkan Polisi

  • Bagikan

Pekanbaru – Satreskrim Polresta Pekanbaru lumpuhkan satu dari empat pelaku, yang diduga sebagai pelaku penyiraman air keras terhadap dua korbannya. Pelaku mencoba melarikan diri dari polisi, hingga harus ditembak dibagian kaki.

Pelaku melancarkan aksinya saat korban sedang melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Tamtama, Labuh Batu Timur, Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau. Dari pengakuan pelaku aksi itu didasari karena sakit hati.

“Banar, keempatnya telah ditetapkan sebagai tersangka dan satu terpaksa di tembak dibagian kakinya. Selain itu, ada satu pelaku lainnya yang masih DPO,” Kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya saat ekspos kasus tersebut di Mapolresta Pekanbaru, Rabu 20 Januari 2021.

Kapolres mengatakan aksi sadis yang dilakukan pelaku  telah direncanakan. Korban disiram para pelaku pada Rabu 13 Januari malam.

“Dua korbannya adalah Heggi Pratama dan Indah Ismiati. Pasangan ini sekira pukul 20.30 WIB dipepet para tersangka menggunakan dua sepeda motor dan langsung meniramkan air keras ke arah wajah kedua korbannya itu,” Katanya.

Usai melakukan aksinya para pelaku melarikan diri dan kedua korban harus dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru karena mengalami luka melepuh dibagian kulit.

“Para pelaku ditangkap Senin, 18 Januari 2021 dalam kasus tindak pidana penganiayaan berat dengan perencanaan. Para pelaku adalah JS, EP,  TSC dan FRG yang keempatnya adalah buruh,” Tutur Kapolresta.

  • Bagikan