Semangat Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Bekerja Walaupun Digenangi Air Hujan

  • Bagikan

Landak – Cuaca yang sering tidak bersahabat, sering turun hujan, ternyata tidak menyurutkan semangat para Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110/Kodim 1201 Mempawah-Landak untuk melaksanakan pembangunan di tempat sasaran di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (24/3/2021).

Hujan yang mengguyur Desa Tolok hampir satu harian kmarin membuat Anggota Satgas kesulitan dalam bekerja, tetapi mereka tetap bahu membahu untuk bekerja walaupun lokasi pembangunan di genangi air karena curah hujan yang cukup deras pada saat satgas melakukan pekerjaaan.

Anggota Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah-Landak, Serda Sugeng mengatakan, setelah semalam di guyur hujan, galian yg di pakai untuk Box Cluvert di penuhi air Membuat anggota satgas kesulitan menancapkan tiang pasak kerangka.

“Para Anggota Satgas berpacu dengan cuaca yang tidak menentu. Kadang panas dan suatu saat gerimis dan hujan deras. Namun demikian Kita harus bekerja semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pembangunan agar bisa selesai sesuai target yang ditentukan,” Ungkap Serda Sugeng. (pendim1201)

  • Bagikan