Semen Padang FC Butuh Dukungan Penuh Suporter

Pemain Semen Padang FC Riko Simanjuntak.
Pemain Semen Padang FC Riko Simanjuntak. Foto : Kabarin.co
Pemain Semen Padang FC Riko Simanjuntak.
Pemain Semen Padang FC Riko Simanjuntak. Foto : Kabarin.co

Semen Padang FC saat ini mendapatkan ujian cukup berat. Hal itu diterpa tim berjuluk Kabau Sirah itu, setelah mengalami hasil buruk dalam sejumlah laga terakhir, ditambah lagi, Rabu (4/10/2017) Nil Maizar resmi mundur dari kursi pelatih.

Menurut bomber anyar Semen Padang FC, Riko Simanjuntak, peristiwa ini merupakan hal yang cukup berat dialami oleh tim.

“Kita akui saat ini memang sulit, kita meraih yang kurang baik, ditambah lagi Coach Nil mundur. Namun begitu, kita tetap akan memberikan hasil yang terbaik nanti,” kata Riko saat konferensi pers jelang laga melawan Madura United di Komplek Semen Padang, Indarung, Padang, Kamis (5/10/2017).

Untuk itu, dikatakan Riko, mewakili seluruh pemain, tim pelatih dan manajemen, ia sangat mengharapkan dukungan yang besar dari suporter Semen Padang FC.

“Karena, kita sangat harapkan dukungan dari suporter. Kami butuhkan teriakan dan semangat suporter, karena hal itu sangat memotivasi dan semangat kami untuk mencuri poin setiap laga digelar,” harap Riko.

Hal yang sama juga diungkapkan Pelatih Semen Padang FC Delfi Adri. Delfi mengajak agar para suporter Semen Padang FC memenuhi Stadion Agus Salim, Padang pada laga melawan Madura United, Jumat 6 Oktober 2017, besok.

“Ayo penuhi stadion Agus Salim, karena dukungan suporter sangat berarti bagi kami,” ajak Delfi.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.