Lawan Kamboja Mirip Dengan Vietnam

(Foto_bolalob)

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-19 dengan Kamboja U-19 Rabu malam tadi di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat. Masih perlu perbaikan, sebut pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, Kamis (5/10/2017).

Meskipun memetik kemenangan, tetapi masih banyak perlu disentil terutama pada penyelesaian akhir. Sebab, pada lini belakang sangat buruk, dimana para pemain masih lemah. Sehingga katanya, perlu diperbaiki.

“Ya tidak hanya ‘finishing touch’ saja, pada posisi lini belakang juga perlu,” ujarnya.

Kemampuan skuad Garuda Muda perlu diasah lagi menjelang Piala Asia 2018. Ini bukan bicara soal piala, namun tahapan. Karena Desember ada degradasi dan promosi. Buruknya pertandingan tersebut sebut Indra, hampir mirip saat berhadapan dengan Vietnam pada Piala AFF.

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat itu akan memanfaatkan pemain muda sebagai bagian memperkuat lini serang dan bertahan, sehingga bisa untuk setahun ke depan.

Inti yang di dapat tentunya akan ada adaptasi jelang babak kualifikasi Piala Asia 31 Otkober sampai 8 November mendatang. Kemungkinan akan ada enam pemain untuk tampil pada babak kualifikasi dan mengujinya pada tiap laga uji coba.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...