Singkirkan Tuan Rumah, Takraw Putri Kembali Rebut Emas

  • Bagikan
Fhoto : Tim takraw putri Tanah Datar kembali persembahkan medali emas kedua setelah mengalahkan mereka tuan rumah dengan skor 2-0.(ddy)
Fhoto : Tim takraw putri Tanah Datar kembali persembahkan medali emas kedua setelah mengalahkan mereka tuan rumah dengan skor 2-0.(ddy)

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Final di cabang olahraga (Cabor) Takraw Double Event Putri Tanah Datar kembali meraih medali emas setelah menundukan tim takraw putri tuan rumah dengan skor 2-0 (22-29 dan 21-19), Sabtu (24/11) di Lapangan SMPN V Koto Padang Pariaman.

Empat orang atlet yang memperkuat tim Tanah Datar ini masing masing Vivien Eddy, Sri Wahyu Anisa dan Ramayani bermain di partai final dengan mengunguli permainan tim tuan rumah, dapat mencuri angka dua set langsung.

Sebelumnya, tim beregu putri ini juga berhasil mendulang emas. Walau tidak secemerlang tim putra, Cabang Olahraga Takraw ini menjadi cabang yang cukup diperhitungkan.

Sementara itu, tim beregu putri lainnya dari cabang Arung Jeram meraih medali perak di kelas Sprint R4 Putri. Kali ini kehebatan tim arung jeram Kabupaten Sijunjung dikelas ini harus diakui oleh Tanah Datar.

Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra, Sabtu (24/11) mengatakan jika masih ada sisa pertandingan yang akan di ikuti oleh cabor lain.

“Kami minta seluruh cabor dan atlet tetap fokus menghadapi pertandingan lain, kami juga tetap mendoakan seluruh cabor yang masih tersisa dapat mendulang medali,” ucap Doni. (Ddy)

  • Bagikan