Soal Media Center, Tim Publikasi Kunjungi Venue Penas Tani 2020

Padang –  Panitia pusat dan daerah dalam penyelenggaraan Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Sumatera Barat tahun 2020 mengunjungi lokasi pembukaan yang direncanakan akan dihelat di Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 23 Januari 2020.

Kunjungan lapangan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Humas Sekjen Kementerian Pertanian RI, Arief Cahyono yang juga merupakan koordinator Seksi Publikasi Event Penas Tani 2020.

“Kunjungan lapangan hari ini dilakukan untuk menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Bidang Seksi Publikasi kemarin, dimana perlu dipastikan lokasi atau penempatan Media Center,” kata Arief.

Dikatakan Arief, keberadaan Media Center merupakan sesuatu yang sangat vital untuk sebuah iven besar berskala nasional.

“Khususnya untuk seksi publikasi sebagai media operasional dan layanan bagi awak media dalam rangka dukungan publikasi rangkaian kegiatan Penas Tani,” jelas Arief.

Arief mengatakan, hal ini menjadi sangat penting untuk segera diselesaikan. Mengingat, site plan untuk sarana prasarana kesekretariatan masih belum tersedia.

“Kita perlukan tempat yang strategis, didepan, dan mudah aksesnya. Lobby Utama Gedung Asrama Haji Sumatera Barat adalah pilihan yang tepat,” jelasnya.

Disamping itu, kepada utusan dari Humas Kabupaten Padang Pariaman dan Diskominfo Sumbar selaku panitia daerah yang ikut mendampingi kunjungan lapangan, Arief meminta agar segera melengkapi kebutuhan peralatan kesekretariatan berupa mobiler, media talkshow, komputer, printer serta akses internet.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Sumbar, Indra Sukma mengatakan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Biro Umum Setdaprov Sumbar untuk memastikan keberadaan Media Center.

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...