Terbang Hemat Bersama Garuda

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia. Foto : Internet
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia. Foto : Internet

Iven Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang berlangsung di Banda Aceh selama 6-8 April tahun ini, ditargetkan Rp2,7 miliar, hal itu dikatakan Vice President Sumatera Region PT Garuda Indonesia Persero (Tbk) Dian Ediono di Banda Aceh, Jumat (30/3/2018).

Target terhadap penjualan tiket pada GATF 2018 meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, yakni Rp2,4 miliar. Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase I 2018 tersebut dilaksanakan secara serentak di 29 kota yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Timika, Jayapura, Kendari, Padang, Banda Aceh, Pontianak, Palangkaraya, dan Gorontalo.

PT Garuda Indonesia pun memberikan harga khusus sebesar 80 persen, tidak hanya itu beragam paket liburan juga ditawarkan travel agent yang ikut dalam GATF 2018. “Kami menwarkan terbang lebih hemat hingga 80 persen,” kata Dian, pada pembuakaan GATF 2018 di Banda Aceh, yang dibuka Gubernur Aceh Irwandi Yusuf diwakili Asisten III Setda Aceh, Saidan Navi.

Selama iven ini pun ditargetkan 10 ribu pengunjung. Ini merupakan komitmen guna mendukung pertumbuhan pariwisata di Indonesia. Pada iven ini pun Bank Mandiri sebagai mitra.

General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Aceh Sugiono menambahkan, Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Banda Aceh, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri.

“Momen bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit,” pungkasnya.