Terekam CCTV, Pasutri Curi Handphone Penjaga Kafe

  • Bagikan
Foto : Internet

Padang – Sepasang suami istri (pasutri) yang membawa dua anak tertangkap CCTV mencuri handphone penjaga kafe di Marapalam, Padang, sekitar 100 meter dari Polsek Padang Timur.

Ironisnya aksi pencurian pada Senin 18 Januari 2021 malam tersebut dilakukan oleh kedua tersangka yang menggunakan mobil sambil membawa dua orang anaknya.

Dari keterangan penjaga kafe, Muhamadan mengatakan, saat itu dia tengah bersih-bersih karena mau tutup, bahkan sudah mematikan lampu. Kemudian datang pelaku menanyakan soal makanan dan minuman. Rabu 20 Januari 2021.

“Saya sedang membersihkan warung dan sudah mematikan lampu, tetapi yang pria datang ingin memesan teh tarik,” katanya.

Tidak lama, pria tersebut izin menumpang ke toilet sambil membawa anaknya. Sedangkan untuk pesanan minuman diambil alih oleh sang istri yang juga menggendong seorang anak.

“Karena mengambilkan minuman yang mereka pesan, saya tidak lihat jika suaminya itu mengambil handphone yang ada di meja kasir. Saya tahunya setelah melihat rekaman CCTV,” katanya

Usai beraksi, pasutri itu langsung tergesa-gesa ke mobilnya dan melarikan diri.

“Tidak hanya melarikan handphone, uang pembayaran minuman juga diambil lagi. Kejadian ini belum kami laporkan ke polisi,” katanya.

  • Bagikan