The Premiere Hotel Padang Hadirkan Sky Lounge Tertinggi di Sumbar

  • Bagikan
The Premiere Hotel. foto : internet

Kabar Sumbar – The Premiere Hotel Padang merupakan rebranding dari Grand Zuri Hotel, berstatus bintang 4 namun memberikan fasilitas setara bintang 5.

“Hotel kami akan ganti branding atau transformasi dari Grand Zuri menjadi the Premiere Hotel Padang, dengan status bintang 4 tapi pelayanan dan fasilitas bintang 5, sangat nyaman, aman dan tentram bagi pengunjung,” ujarnya Surni Yanti.

Perubahan brand ini nantinya diresmikan oleh Zuri Hospital Management (ZHM) setelah lebaran.

“Rencananya akan kami resmikan pada tanggal 12 April 2021. Tapi karena sesuatu hal, kami undur habis lebaran,” terang General Manager The ZHM Premier Hotel Padang, Surni Yanti saat konferensi pers dengan pimpinan redaksi dan wartawan media cetak dan elektronik di Sky Lounge The ZHM Premier Hotel Padang usai berbuka puasa bersama, Hari Selasa 13 April 2021.

Lokasi hotel ini sangat strategis, berada di Jalan. M. Thamrin No. 27 Padang dan berjarak hanya 45 menit dari bandara international minangkabau serta berada di sekitar pusat perkantoran, perbelanjaan dan wisata kuliner.

The Premiere Hotel Padang memiliki 202 kamar dengan fasilitas Ballroom terbesar di Sumatera Barat dengan kapasitas 3000 pax yang mampu menampung event – event daerah maupun nasional serta dilengkapi dengan 10 ruangan meeting room, mushola yang terpisah antara laki – laki dan perempuan, restaurant smoking dan non smoking serta VIP restaurant.

Dengan kapasitas hotel dan ballroom yang besar, The ZHM Premiere tentunya juga menyediakan kapasitas parkiran yang mampu menampung 500 pax mobil dengan tempat tertutup dan teduh.

Hotel ini juga memiliki Gym dengan fasilitas lengkap yang berada di lantai 11. Pengunjung yang berolahraga akan termanjakan matanya dengan pemandangan gunung Padang dari lantai 11 tersebut.  Selain itu, swimming pool yang terletak di lantai 12 hotel dengan konsep infinity pool juga akan memanjakan pengunjung dengan berenang sambil melihat pemandangan dari atas.

Sky lounge tertinggi di Sumatera Barat dengan konsep Maroko dengan menu – menu yang sangat bervariasi serta live music, juga difasilitasi The Premiere Hotel untuk memanjakan pengunjungnya.

“Akan lebih terasa nyaman menginap di hotel ini, karena fasilitas yang dimiliki sangat convident, serta pelayanannya juga akan lebih menyenangkan,” ujar GM The Premier Hotel Padang, Zuri Surni Yanti ketika berbuka puasa dihari pertama Ramadhan dengan beberapa insan pers dan pimpinan media, Hari Selasa, 13 April 2021.

  • Bagikan