Tiga Hari Hilang, Wali Jorong Batang Salasiah Ditemukan Meninggal

Agam – Wali Jorong Batang Salasiah, Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Yusrizal (52) yang dilaporkan hilang sejak Sabtu, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Selasa, 15 September 2020.

“Survivor ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazahnya sudah dibawa ke rumah keluarga untuk dimakamkan,” ujar Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal.

Ia juga menjelaskan, Yusrizal berhasil ditemukan pukul 10.00 WIB di Lurah Parak Ampera, Banda Kaluang, Jorong Batang Salasiah, Nagari Bukik Batabuah, yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Berdasarkan laporan yang diterima BPBD, Yusrizal sendiri terakhir diketahui pamit meninggalkan rumah pada Sabtu, 12 September 2020 sekitar pukul 17.00 WIB, dengan alasan pergi minum ke warung kopi yang berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya.

Sejak itu, ia tidak lagi kembali ke rumah. Hingga Senin malam, pihak keluarga dan masyarakat yang telah melakukan pencarian lebih dahulu belum berhasil menemukannya.

Pemerintah nagari dan kecamatan pun menghubungi BPBD yang langsung turun pada Selasa pagi untuk melakukan pencarian, dan membuahkan hasil.

 

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...