Tim Wasev Beri Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke-110 Kodim 1201 / Mempawah-Landak

  • Bagikan

Landak – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI Kolonel Inf. Danny Alkadrie beserta Rombongan, Rabu (24/3/2021). Melakukan kunjungan kerja ke lokasi kegiatan TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak yang di dampingi oleh Dansatgas TMMD Kodim 1201/ Mempawah-Landak Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto.

Kolonel Inf. Danny Alkadrie menjelaskan, tujuan kedatangan Tim wasev untuk meninjau, pengawasan dan mengevaluasi kegiatan yang diselenggarakan TMMD Reguler ke 110 Kodim 1201/ Mempawah-Landak.

“Kami juga ingin melihat dan mengetahui secara langsung perkembangan TMMD dilapangan dan akan dilaporkan ke komando atas. Berdasarkan pantauan langsung di lokasi apa yang di laporkan oleh Kodim 1201/ Mempawah-Landak,” kata Kolonel Inf. Danny Alkadrie.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan TMMD Reguler 110 di Desa Tolok ini, saya minta agar pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan baik sehingga program TMMD ini sesuai dengan harapan bersama,”terang Kolonel Inf. Danny Alkadrie.

Sementara itu, Dansatgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Letnan Kolonel Inf. Dwi Agung Prihanto mengucapkan, terimakasih kepada Tim Wasev atas kehadiran nya di Desa Tolok ini.

“Kami jajaran Kodim 1201 Mempawah-Landak sangat berterima kasih atas waktu yang diluangkan bapak
yang telah turun ke lokasi untuk melihat pelaksanaan Program TMMD Desa Tolok ini,” pungkas Dansatgas. (pendim1201)

  • Bagikan