Tingkatkan Potensi Kerja, Pjs Bupati Padang Pariaman Lantik 132 ASN

Padang Pariaman – Selasa, 27 Oktober 2020, Pengangkatakan Pertama Impassing (penyesuaian) dan Perpindahan dari Jabatan lain ke Jabatan Fungsional resmi dilantik oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri,S.E.,M.Si di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman.

Pjs Bupati Padang Pariaman mengatakan dalam sambutannya, seorang pekerja hendaknya selalu meningkatkan kapasitas dan kompetensi dengan selalu mengupdate dan mengupgrade skill dan pengetahuan.

“Ini merupakan amanah agar kiranya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, juga bekerjalah secara profesional karena output dari sebuah pekerjaan adalah niat karena pada dasaranya melaksanakan sebuah pekerjaan hendaknya berdasarkan niat yang baik. Bekerja sebagai ASN adalah sebuah pengabdian oleh karenanya niatkanlah bekerja untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT,” katanya.

Ia juga mengingatkan untuk para ASN ini hendaknya menciptakan inovasi dan gebrakan baru, agar menjadi ASN yang produktif dan profesional.

Sebanyak 132 orang ASN yang dilantik , 119 orang diantaranya mengisi formasi jabatan pada saat pelamaran cpns yang telah memenuhi syarat teknis, 4 orang impassing (penyesuaian) dan 9 orang jabatan lain yg telah mengikuti uji kompetensi sesuai karena kebutuhan.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs. Armeyn Rangkuti,M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Yutiardi Rivai, Apt dan Kepala Dinas Kominfo Zahirman,S.Sos.,M.M.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...