TSR I Pemko Solok Sambangi Masjid Al Ittihad Destamar Kampung Jawa

Solok Kota – Tim Safari Ramadhan I Kota Solok melakukan kunjungan ke Masjid Al Ittihad Destamar Kampung Jawa, Rabu (20/03/24), Pada Hari ketiga dipimpin lansung oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar.
TSR I Pemko Solok beranggotakan Rektor Ummy, Syahro Ali Akbar, Anggota DPRD Kota Solok, Kakan Kemenag Kota Solok, Mustafa, Kepala BKD Kota Solok, Novirna Handayani, Ketua Baznas Kota Solok, Zaini, Ketua MUI Kota Solok, Dedi Jonedi, Pimpinan Bank Nagari Solok, Albert Junaidi, Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal, Kepala Bagian AP Setda Kota Solok, Suci Sofiani Saidani, Kabag Kesra Setda Kota Solok, Feri Hendria, Kabag Prokomp Setda Kota Solok, Deddy Agung Pratama, Direktur PDAM, Rabbiluski.
Pada kunjungan kali ini, wako memberikan mandat kepada Rektor Ummy Solok, Syahro Ali Akbar untuk memberikan sambutan kepada jamaah Masjid.
Syahro Ali Akbar dalam sambutannya mengatakan Wako dalam sambutannya menyampaikan beberapa program pembangunan yang akan diselesaikan pada Tahun 2024 ini yakni Operasional RSUD Kota Solok di Banda Panduang serta GOR Marah Adin di Laing. Selanjutnya, Laydam Sungai Batang Lembang dan berbagai pembangunan lainnya.
” Untuk itu, mohon doa dari seluruh masyarakat agar terealisasi dengan baik dan tahun ini akan selesai pengerjaannya,” ujarnya.
TSR I Pemko Solok juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid berupa uang tunai sejumlah Rp 3 juta dan Bantuan dari Bank Nagari Cabang Solok Rp 2,5 Juta.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.