TSR Kabupaten Solok Kunjungi Masjid Raya Paninjauan

Solok Arosuka – Bertempat di Masjid Raya Paninjauan, Sabtu (16/4), Bupati Solok, Epyardi Asda diwakili staf ahli bidang Ekonomi pembangunan dan keuangan, Eva Nasri, memimpin kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Solok.

Hadir juga, para kepala OPD, Camat X koto diatas, Riswandi Bahauddin AP, Walinagari Paninjauan, Darsel Ilyas, Ketua BPN, Ketua KAN serta masyarakat jamaah Masjid Raya Paninjauan.

Eva Nasri mengatakan, tujuan utama safari Ramdhan ini adalah untuk bersilaturahmi antara nagari-nagari dengan pemerintah daerah. Dalam rangka mewujudkan visi misi daerah Mambangkik Batang Tarandam, pemerintah daerah akan membenahi nagari-nagari yang ada di Kabupaten Solok.

Salah satunya Nagari Paninjauan. Pada Tahun 2022 ini Nagari Paninjauan mendapatkan dana APBD Kabupaten Solok lebih kurang Rp 8 Milyar.

Lebih lanjut, Eva Nasri juga menghimbau kepada masyarakat Nagari Paninjauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

Wali Nagari Paninjauan, Darsel Ilyas mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramdhan Kabupaten Solok di Masjid Raya Paninjauan.

Ia mengaku sangat senang dan bangga karena nagari Paninjauan ini menjadi salah satu nagari yg mendapatkan kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok.

” Alhamdulillah pada tahun ini kami di nagari Paninjauan mendapatkan anggaran pembangunan kurang lebih Rp 8 Milyar dari APBD Kabupaten Solok. Semoga kedepannya Nagari Paninjauan ini akan lebih maju,” tutup walinagari.

Pada kesempatan itu, Eva Nasri juga berkenan menyerahkan bantuan dana dari Pemkab Solok sebesar Rp 10 Juta dan Jam Dinding Digital kepada pengurus Masjid Raya Paninjauan