Vanny Vabiola, Penyanyi Asal Minang yang Lagi Populer

Vanny Vabiola. penyanyi Minang yang mulai dikenal publik. Foto: Internet

Padang – Nama Vanny Vabiola mulai popuker dan dikenal usai mengcover lagu The Power of Love, dengan falsetto atau suara kepala. Hal itulah yang menyebabkan warga net menjadi kagum dengan sosok Vanny Vabiola.

Vanny Vabiola lahir di Padang, 3 Juli 1986. Vanny dikenal publik dengan lagu-lagu Melayu yang diunggahnya di youtube channelnya. Tak hanya itu, Vanny juga mengcover lagu-lagu dari penyanyi luar negeri.

Seperti lagu The Power of Love yang sudah ditonton lebih dari 5,3 juta kali di youtube. Sementara channel YouTube nya telah memiliki 1,46 juta subscriber.

Suara Vanny Vabiola ini dianggap menyamai kualitas suara Celine Dion lho, banyak video reaksi dari berbagai YouTuber tanah air hingga mancanegara yang memujinya.

Sosok Vanny Vabiola bukanlah penyanyi sembarangan, karena ia sudah merilis banyak lagu miliknya sendiri dan beberapa diantaranya telah memiliki video klip.

Penyanyi asal Minang ini dianggap oleh banyak orang memiliki suara sekelas diva dan juga kharisma layaknya penyanyi papan atas kelas dunia karena teknik vokalnya yang memang terbilang luar biasa.

Berbagai video reaction dari berbagai vlogger menyorot video-videonya. Tak hanya lagu yang dicover, lagu Vanny sendiripun ikut disorot oleh para vlogger.

Pujian untuk Vanny Vabiola selalu berdatangan setiap kali Vanny mengunggah video terbarunya.

Asy Syifa Saleh