Wako Bersama Wawako Solok Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-77

Solok Kota – Bertempat di Halaman Balaikota Solok, Sabtu (1/7), Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,
Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Kepala OPD lingkup Pemko Solok, LKAAM, KAN dan Bundo Kanduang Kota Solok.
Adapun peringatan ulang tahun Bhayangkara ke-77 mengangkat tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.
Usai upacara, juga dipertunjukkan atraksi silat diiringi Dendang Bansi Solok. Selanjutnya dilakukan syukuran di Mapolres Solok Kota.
Walikota Solok Zul Elfian Umar memberikan apresiasi kepada institusi Polri atas kinerja dan prestasi dan terus bersama masyarakat dalam memberikan rasa keamanan dan kenyaman dalam stabilitas hukum di kota Solok.
“kami mengucapkan selamat ulang tahun Polri yang ke 77, semoga diulang tahun yang ke 77 ini Polri semakin eksis menjadi¬† Bhayangkara negara, Polri Presisi untuk negri, pemilu damai untuk Indonesia maju,”tutupnya.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.