Wako Solok Berbuka Puasa Bersama Pengurus PKK, DWP, Dekranasda, LKKS, Forikan dan Kelompok Yasin

  • Bagikan

Solok Kota – Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Solok, Rabu 21 April 2021, Wali Kota Solok Zul Elfian Umar dan Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian Umar, berbuka puasa bersama dengan pengurus PKK Kota Solok, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Solok, LKKS, Forum Konsumsi Ikan (Forikan) serta kelompok yasin.

Kegiatan tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Wako Zul Elfian Umar dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kedatangan para undangan untuk berbuka bersama di Rumah Dinas Wako.

Selanjutnya, wako mengajak seluruh undangan dan masyarakat Kota Solok untuk bersama menunaikan ibadah puasa dan ibadah lainnya di Bulan Suci Ramadhan.

“Mari kita jadikan Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini menjadi bulan Ramadhan yang terbaik dalam hidup kita. Karena, kita tidak tahu apakah tahun depan akan berjumpa lagi dengan Bulan Suci Ramadhan,” tutup wako.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Ketua DWP Kota Solok Rida Syaiful, Kepala Dinas Sosial Kota Solok Zulfadli, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok Delfianto, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Solok Nurzal Gustim.

  • Bagikan