Wako Solok Berikan Motivasi Peserta Jambore Pemuda Islam

Solok Kota – Bertempat di Taman Qitiran, Tanjung Paku, Kota Solok, Selasa (18/7). Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar memberikan motivasi kepada para peserta kegiatan Jambore Pemuda Islam dalam rangka memperingati Tahun Baru Muharram 1445 H.

Sebelumnya Wakil Walikota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka Jambore Pemuda islam yang bertempat di Taman Kitiran QTC Kota Solok,Senin(17/07/2023).

Pemerintah kota berkewajiban dalam Membina Pemuda serta mengajak seluruh pemuda untuk bersama membangun kota solok menuju kota Berjuara(Berkah Maju dan Sejahtera) sesuai Visi dan Misi Wako dan Wawako salah satunya mempersiapkan generasi muda yang tangguh dalam segala hal.Tangguh iman, pemikiran, raga dan siap bersaing dalam menghadapi perkembangan zaman.

” Kepada Adik-adik peserta Jambore tentunya harapan kita bersama kegiatan Jambore pemuda Islam ini mampu memfasilitasi adik-adik mampu menggali potensi diri, Pemerintah Kota akan selalu mendukung penuh kegiatan kepemudaan dan berpartisipasi bersama dalam membangun karakter kaum muda untuk siap menjadi pribadi yang bermanfaat bagi diri, keluarga, dan masyarakatm,” Ujar Wako.
“Mohon dukungan kita bersama, mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses serta kita akhiri nanti dengan peringatan 1 Muharram melalui Pawai obor Jambore pemuda Islam se kota Solok yang Insya Allah akan kita gelar dilapangan Merdeka kota solok,”tutup Wako.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.