Wako Solok Gelar Ramah Tamah Event Rang Solok Baralek Gadang

Solok Kota – Bertempat di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Jum’at (23/9), Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar gelar Malam Ramah Tamah ‘Rang Solok Baralek Gadang’.
Tampak hadir, Direktur Pengembangan Destinasi Regional I Kemenparekraf/Baparekraf Oni Yulfian, para perantau Kota Solok yang tergabung dalam Keluarga Besar Kota Solok (KBKS), Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok, Ketua KAN Kota Solok, Federasi Layang-Layang Indonesia dan Internasional, Sekda Kota Solok beserta para Kepala OPD terkait.
Wako dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan para tamu. Alhamdulillah pada tahun ini, Kota Solok dengan kegiatan Rang Solok Baralek Gadang berhasil masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) yang digagas langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.
Wako berharap, event ini semakin memperkenalkan Kota Solok ke seluruh penjuru Indonesia dan bahkan dunia. Seni tradisi dan budaya yang sangat kental di hamparan Sawah Solok yang memiliki pemandangan sangat indah dan mempesona, semoga dapat menghibur dan membuat masyarakat yang hadir merasa puas.