Wako Solok Kunjungi IDN Media Sekaligus Promosi Event Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Solok Kota – Bertempat di room Surabaya lt. 16 IDN Media HQ Gedung Menara Global Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 27 Lt. 16, Kuningan Jakarta, Selasa (07/09), Wali Kota Solok Zul Elfian Umar  berkunjung ke IDN Times, yang diterima langsung Chief Operating Officer (COO) William utomo, Umi Kulsum (Wakil Pemred IDN Times), Hendra Soeprajitno (Pemred Fortune Indonesia) dan Sylvia Alexandra Sudradjat (Head of Business Development) serta jajaran,
Wako Solok yang didampingi didampingi Kepala Dinas Kominfo Heppy Dharmawan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim dan Kabid IKP Kominfo Alwa Dudi, selain memenuhi undangan IDN Media, juga sekaligus kunjungan balasan Tim IDN yang beberapa waktu lalu telah berkunjung ke Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah. Selain itu, dalam waktu dekat tepatnya mulai 22 s.d 25 September ini, di Kota Solok akan digelar Kharisma Even Nusantara (KEN) yang telah dijadikan bagian kalender kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) yakni kegiatan “Rang Solok Baralek Gadang” (Orang Solok Pesta Besar).
Suksesnya sebuah event, salah satu pengaruh besar adalah publikasi atau promosi. Disampingi memberdayakan sumber daya informasi yang dimiliki didaerah, tentunya juga diperlukan dukungan banyak pihak.
“Kita juga harapkan dukungan kawan-kawan IDN untuk ikut menyampaikan melalui sumber dayanya semoga perhelatan yang selama ini hanya agenda kota tahun dan sekarang masuk dalam agenda kemenparekraf dapat berjalan sukses. Sekaligus juga kami mengundang kawan-kawan IDN Media untuk dapat hadir menyaksikan dan memeriahkan event” ungkap Wako.
Wako dan rombongan diperkenalkan lebih jauh mengenai IDN Media oleh COO William sekaligus diajak berkeliling menyaksikan langsung keseharian aktivitasi tim hebat IDN yang dipenuhi anak-anak muda kreatif dalam mengemas informasi yang terkini.