Wako Solok Resmikan Masjid Al-Muttaqin

  • Bagikan

Solok Kota -Jum’at 26 Maret 2021, di  Kelurahan Tanjung Paku Kota Solok, Wali Kota Solok Zul Elfian Umar Resmikan Masjid Al-Muttaqin Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP).

Wako dalam sambutannya mengatakan Masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam, tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT. Masjid juga berfungsi sebagai pusat kegiatan keislaman.

“Mengingat selama ini mesjid bukan hanya berperan sebagai tempat beribadah semata, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat Islam, maka kita berharap, Masjid Al-Muttaqin ini, dapat memancarkan cahaya Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan silaturahmi jamaah” ungkap Wako.

Beliau juga berharap, agar bersama-sama dapat memakmurkan masjid ini dan menjadikannya sebagai pusat kajian ilmu Islam. Bukan hanya mendirikannya saja, namun tanggungjawab besar bagi kita bersama, adalah untuk memakmurkannya.

“Mari berikan perhatian kepada masjid dan tempat-tempat ibadah lainnya, jadilah tauladan dan dorong masyarakat untuk memakmurkan masjid. Berikan pencerahan dan pemahaman kepada masyarakat melalui masjid. Niscaya masyarakat akan merasa nyaman dan tentram hatinya. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmaanirrahiim, “Masjid Al-Muttaqin, kita resmikan.” kata Wako.

  • Bagikan