Wako Solok Tinjau Pos Pengamanan Nataru

Wako Solok Tinjau Pos Pengamanan Nataru

Solok Kota – Wali Kota Solok Zul Elfian Umar didampingi Kepala Dinas Perhubungan Ikhlas, melakukan peninjauan malam pergantian tahun sekaligus meninjau pos pengamanan tim gabungan Natal dan Tahun Baru (Nataru), di Taman Syech Kukut, Jumat 31 Desember 2021.

Wako Solok memastikan seluruh perangkat keamanan pada malam tahun baru tersebut bisa melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dan bisa mengantisipasi hal-hal yang nantinya bisa menggangu ketertiban masyarakat.

Zul Elfian menghimbau masyarakat untuk dapat mengisi malam pergantian tahun ini dengan lebih banyak dirumah sembari bermuhasabah di kepala Allah SWT, karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kita tidak inginkan pada akhir tahun ini malah muncul varian baru di Kota Kita. Kita bersyukur sudah 2 bulan terakhir kita nol kasus terkonfirmasi. Oleh karena itu mari manfaatkan malam pergantian tahun ini untuk lebih banyak dirumah, beribadah dan bermuhasabah kepada Allah SWT” ujar wako.

Dari Pantauan dilapangan terlihat kemacetan dibeberapa titik diantaranya di kawasan pasa raya kota solok dan juga di sepanjang jalan Pandan Ujung Kota Solok.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.