Walikota Solok Lantik Pejabat Administrator

Walikota Solok Zul Elfian melantik Administrator dilingkungan Pemerintah Kota Solok bertempat di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Solok, Senin (30/7/2018).
Walikota Solok Zul Elfian melantik Administrator dilingkungan Pemerintah Kota Solok bertempat di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Solok, Senin 30 Juli 2018. Foto : Fernandez

SOLOK, KABARSUMBAR – Walikota Solok Zul Elfian melantik Administrator dilingkungan Pemerintah Kota Solok bertempat di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Solok, Senin (30/7/2018).

Pejabat yang dilantik ialah Milda Murniati sebagai Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Solok, dan Agus Zainir sebagai Kepala Bidang Pasar, Dinas Koperasi dan UKM Kota Solok.

Zul Elfian menyebutkan, rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kami ingatkan bahwa jabatan bukanlah hak. Jabatan merupakan penghargaan dan takdir dari Allah. Kepada pejabat yang dilantik, ini merupakan amanah dari Allah,” tegasnya.

Selanjutnya, Zul Elfian mengajak kepada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas serta memahami dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik, mari bersama-sama berbuat untuk Kota Solok. Tak ada yang akan bisa menjadi Superman, kita semua di Pemko Solok harus menjadi Superteam,” tutup Wako.

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, Asisten Bidang Pemerintahan Nova Elfino, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Asisten Bidang Administrasi Umum Muhammad, serta seluruh kepala OPD dilingkungan Pemko Solok.

[Fernandez]

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...