Wawako Hadiri Kompetisi Badminton se-Kota Solok

Solok Kota – Bertempat di Hall Tembok Arena Kota Solok, Minggu (17/12/23).Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM secara resmi membuka open turnamen PBSI Badminton antar SD, SLTP/MTS, SLTA/MA, Club dan Kelurahan se-Kota Solok dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Solok ke-53.
Turut hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, Kabid Bidang Olahraga Prestasi Dispora Kota Solok, Edwin Putra, Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon, Ketua Pengcab PBSI Kota Solok, Rusnaldi beserta undangan lainnya.
Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba badminton SD, SLTP/MTS, SLTA/MA, Club dan kelurahan se-Kota Solok, mari bersama kita menjaga sportifitas dan kekompakan.
“ Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang berkontribusi demi terselenggaranya acara ini. Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan open turnamen PBSI Badminton ini yang dalam rangka memeriahkan HUT Kota Solok yang ke-53. Dengan adanya event ini dan event – event lainnya di Kota Solok sangat membantu bagi para pelaku UMKM, dalam hal ini banyak manfaat untuk pemberdayan ekonomi masyarakat kita,“ ujar wawako.
Wawako juga menambahkan, peran penting pengurus cabang olahraga dalam membina atlit dalam meningkatkan kualitas dan prestasi sangat membantu pemerintah dalam pemberdayaan kualitas SDM kita di Kota Solok.
” Selamat berkompetisi, teruslah kembangkan kompetensi dalam bidang olahraga,” tutup wawako.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.