Wawako Hadiri Tamek Kaji dan Pidato di SMP N 4 Kota Solok

Solok Kota – Bertempat di SMP N 4 Kota Solok, Kamis (9/2/2023).Wakil Walikota solok Ramadhani Kirana Putra membuka secara resmi acara tamek kaji dan pidato

Turut hadir, Anggota DPRD Kota Solok, Ketua LKAAM dan Bundo Kanduang, Kepala OPD terkait, Majelis guru dan tamu undangan.

Wakil Walikota Solok dalam sambutannya mengatakan bahwa para siswa-siswa hari ini akan menghadapi globalisasi demokrasi yang mana usia muda akan lebih banyak dari usia tua oleh karena itu dibutuhkan persiapan yang matang dengan rajin, disiplin, perdalam minat dan bakat untuk bisa bersaing di masa yang akan datang.

“Saya mengajak kepada seluruh siswa-siswa untuk selalu perkuat potensi diri untuk menambah wawasan serta untuk mengisi waktu muda ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif, karena tantangan masa depan anak-anak sekalian sangatlah berat, saingan pun juga berat,” pesan Wakil Walikota.

“Wawako juga ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan majelis guru yang telah membimbing generasi muda kita, ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam hal membentuk generasi muda yang tangguh dan tangkas untuk bersaing dimasa depan,” tutup Wakil Walikota.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.