Wawako Lantik Pengurus Dewan Kerja Pramuka Kota Solok

  • Bagikan
Solok Kota – Bertempat di Aia Angek Cottage, Tanah Datar, Sabtu 10 April 2021, Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Solok, melantik pengurus dewan kerja pramuka penegak dan pandega masa bakti 2021-2021.
Hadir pada kesempatan itu, seluruh jajaran pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok.
Seusai pelantikan, dilanjutkan dengan rapat konsolidasi Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok.
Wawako Ramadhani Kirana Putra, mengajak seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok untuk bersama-sama memajukan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok.
“Kita berharap kepada seluruh pengurus untuk saling merangkul dan bekerjasama memajukan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok,” ajak wawako.
Sebelumnya Wawako Ramadhani dilantik oleh Ketua Majelis Pembimbing Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok Zul Elfian Umar sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok dan Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal sebagai Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok, Kamis (8/4).
Gerakan Pramuka adalah wadah untuk mendidik dan membina generasi muda agar mereka menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki kepribadian yang tangguh, terampil dan berpengetahuan, sehat dan kuat jasmani serta rukun dan memiliki kesetiakawanan yang tinggi.
  • Bagikan