Wawako Solok Berbuka Bersama Jemaah Mesjid Nurul Falah Tanjung Paku

Solok Kota – Makna bulan Ramadhan bagi umat Islam yang pertama adalah bulan yang penuh dengan kesabaran. Saat bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan berpuasa selama sebulan penuh. Selama berpuasa, umat islam diwajibkan untuk menahan segala hawa nafsu, berperilaku sabar, dan tahan akan adanya ujian.
Bertempat di Mesjid Nurul Falah Kelurahan Tanjung Paku. Selasa (19/04)Wakil Wali Kota Solok  Ramadhani Kirana Putra berbuka bersama dengan jamaah mesjid Nurul Falah, kegiatan ini dihadiri tokoh masyarakat dan jamaah mesjid Nurul Falah.
Dalam sambutannya wawako menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan warga selama ini.
Berbuka bersama ini terlaksana guna menjalin silaturahmi dan langsung mendengar aspirasi dari masyarakat, tentang keluhan-keluhan yang terjadi di masyarakat.
Selain itu, berpuasa di bulan Ramadan adalah salah satu rukun Islam. Karena itulah makna bula Ramadan bagi umat islam sangatlah besar. Ramadan penuh dengan berbagai macam kebaikan serta keberkahan.
“Saya dengan bapak Wali Kota berterima kasih terhadap dukungan dan doa dari masyarakat, kita jadikan buka bersama ini untuk menjalin silaturahmi masyarakat dengan pemimpin” ucap Wawako.
Selepas buka bersama Wawako juga melanjutkan sholat isya dan sholat tarwih berjemaah.