Wawako Solok Buka Pesta Siaga Gugus VI Pramuka

Solok Kota – Bertempat di Bumi Perkemahan Ampang Kualo, Sabtu (19/11), Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra yang juga selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kota Solok secara resmi membuka kegiatan Pesta Siaga Gugus VI Pramuka Kota Solok.
Dalam amanatnya Wawako ucapkan terimakasih atas partisipasi, dedikasi dari kakak-kakak pembina semuanya yang senantiasa membantu keluarga cabang dan membantu pemerintah daerah dalam pembinaan generasi muda.
“Semoga kakak-kakak Pembina dan kakak-kakak mabigus yang ada di Gugus Depan diberikan kesehatan serta tetap terus membantu kita membantu keluarga cabang membantu pemerintah dengan tenaga dan pikiran serta jerih payah kakak-kakak yang ikut berpartisipasi menjadi amal terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala”, tutur Wawako.
Lebih lanjut Wawako menyampaikan harapannya semoga melalui penyelenggaraan kegiatan ini dapat membangun kader-kader terbaik di bangsa dan negara kita ini, karena saat ini kita sedang mengurus Generasi masa depan insya Allah akan menjadi pemimpin di masa depan, pemimpin di bangsa dan negara kita ini.
“Pemerintah kota senantiasa akan selalu mendukung dan karena seyogyanya proses pembinaan karakter ada pada gugus depan gerakan pramuka Kota Solok ini, tutup Wawako.
Ketua pelaksana yang juga ketua gugus VI Kota Solok Ermalinda menyampaikan, pesta siaga ini merupakan kegiatan setiap tahun, dan kegiatan ini juga diprogramkan kepada kepala sekolah yang ada di gugus VI.
“Kita berharap nantinya Ananda semua menjadi manusia yang mandiri, mempunyai sifat kepemimpinan, kedisiplinan, kecerdasan serta untuk aktualisasi kode kehormatan gerakan pramuka,” Ungkap Ermalinda.