Wawako Solok Dukung Bussiness Opportunity Expo

Solok Kota – Bertempat di Ummy resto, Minggu, (23/10), Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra Hadiri kegiatan Bussiness Opportunity Expo sekaligus bazar UMKM yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kota Solok.
Wawako dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pameran UMKM yang dilaksanakan PKS sebagai salah satu program untuk membantu UMKM dalam memberi wadah presentasi dan promosi produk, presentasi peluang bisnis hingga kesempatan untuk mendapatkan investasi dan pembiayaan dari berbagai pihak.
“Pemerintah Kota Solok sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPD PKS ini. Apabila UMKM kita dapat tumbuh, tangguh, dan mampu berdaya saing, maka struktur ekonomi masyarakat akan semakin terbantu dan maju”,Ujarnya.
Selain itu, wawako mendorong agar UMKM tidak hanya memasarkan produknya secara offline, diantaranya melakukan penyesuaian dengan kemajuan teknologi digital.
Wawako juga menyempatkan berkeliling melihat Bazar UMKM, menyapa dan berdialog dengan peserta Bazar UMKM yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.