Wawako Solok Hadiri Festival Lompong Sagu II Kelurahan VI Suku.

Kota Solok – Bertempat di Kelurahan VI Suku, Kota Solok. Selasa (24/10/2023)Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, secara resmi membuka festival Lomba Pembangunan dan Seni Generasi Kelurahan VI Suku (Lompong Sagu).
Turut hadir, Ketua GOW Kota Solok, Ny.Dona Ramadhani, Camat Serta Lurah se-kota solok
Wawako dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas inisiatif dari kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah beserta jajaran dan masyarakatnya atas terselenggaranya Festival Lomba Pembangunan dan Seni Generasi dari Kelurahan VI Suku, yang disingkat dengan menarik menjadi LOMPONG SAGU.
“Kegiatan ini diharapkan mampu mempererat silaturrahmi antar warga, merekatkan hubungan antara aparat pemerintahan dengan masyarakat serta sebagai salah satu wadah untuk belajar dan memperkaya pengetahuan, selain tentu saja menjadi hiburan bagi masyarakat kita,” sebut wawako.
Wawako berharap,kepada generasi muda kita untuk ikut berperan dalam pembangunan. berperan dalam pembangunan itu bukan semata-mata berperan dalam pengerjaan kegiatan fisik,tapi juga dalam kegiatan-kegiatan non fisik seperti festival Lompong Sagu yang di selenggarakan saat ini.
Dengan banyaknya pihak yang terlibat dalam festival ini, Kami berharap Festival Lompong Sagu dapat mendatangkan multiplier effect yang signifikan.
“Mudahan-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, dengan bersama-sama mengucapkan Bismillahirrahmanirahim kegiatan lompong sagu II di Kelurahan VI suku atau kegiatan lomba pembangunan dan seni generasi secara resmi kita buka”.Tutup Wawako
Kegiatan yang melibatkan seluruh aspek masyarakat dan dari segala umur, menjadi daya tarik dalam festival ini. Sebagai contoh pelaksanaan lomba debat pembangunan, lomba Tahfidz, Lomba PBB Linmas, Lomba Cepat Tanggap Linmas dan lomba Kader Posyandu.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.