Wawako Solok hadiri Upacara HUT Satpol PP Tingkat Provinsi Sumatera Barat 

Solok Kota – Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra ikut menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 72, Pemadam kebakaran (Damkar) ke 103 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 60 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat, Senin (20/03).
Upacara ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. selaku Inspektur upacara, Wakil Kepala Daerah se Sumatera Barat, Kasatpol PP se Sumbar, peserta upacara dari perwakilan Kabupaten Kota se Sumbar, dan ASN dilingkup Pemprov Sumatera Barat.
Upacara HUT Satpol PP itu dilaksanakan secara sederhana, karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19 dengan membatasi peserta upacara dari perwakilan kabupaten kota se Sumbar.
“HUT Satpol PP ke 72, Damkar ke 103 dan Satlinmas ke 60 sekarang mengusung Tema “Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Ketenteraman, Ketertiban Umum Untuk Indonesia Maju dan Sehat”.
“Optimalisasi peran satuan polisi pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Satlinmas dalam penyelengaraan Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat serta Pencegahan Kebakaran dalam mewujudkan Sumbar Madani”