Wawako Solok Hadiri Wirid Bersama FK WIYA

Solok Kota – Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra menghadiri Kegiatan Wirid Yang Digelar oleh FK WIYA Kota Solok.Jum’at (23/02/2024), Bertempat Di Masjid Al Falah Kelurahan Laing.
Mengawali sambutannya Wawako menyampaikan terimakasih serta mengapresiasi FK WIYA kota Solok yang terus menggelar kegiatan keagamaan.
“Ini merupakan bentuk upaya menjalin ukhuwah Islamiyah, memperat hubungan silaturahim serta persatuan kesatuan diantara umat Islam”.Ucap Wawako
“Pengajian bulanan yang dilaksanakan seperti ini tentunya akan menambah pengetahuan kita tentang agama, yang kita harapkan nanti menjadi peningkatan amal kita dalam beribadah kepada Allah SWT,”.Lanjutnya.
Wawako menambahkan,Pemerintah Kota akan selalu siap bersinergi dengan FK WIYA dalam membangun umat ke depannya untuk mewujudkan Kota Solok Yang Berkah Maju dan Sejahtera. Karena dengan Hadirnya FK WIYA sebagai salah satu organisasi yang diisi oleh mayoritas kaum perempuan tentunya menjadi salah satu ujung tombak dalam kemajuan Islam ke depan.
“Kami Pemerintah Kota bersama bapak Walikota siap bersinergi dengan FK WIYA. Silakan siapkan program kerja yang bisa kita laksanakan ke depan.Insha Allah kami Pemerintah Kota akan selalu mendukung,”tutup Wawako.
Turut Hadir, Camat Tanjung Harapan, Lurah Kelurahan Laing, Kemenag Kota Solok, Tokoh Masyarakat Laing dan Seluruh Anggota FK WIYA kota Solok.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.