Wawako Solok Melepas Jamaah Umroh

Solok Kota – Bertempat di Masjid Lubuk Sikarah, Minggu (06/11).Wakil walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE. MM., Melepas 36 Jamaah Umroh Wisata Alam Travel Menuju Baitullah.
Turut hadir Ketua KAN, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, Pembimbing umroh Perjalanan Dunia Akhirat Tour and Travel Pekanbaru Ustad H. Joni Arifin, Lc.
Wawako dalam sambutannya menyampaikan bahwa selurih jemaah merupakan orang yang beruntung yang dapat dipanggil oleh Allah SWT menuju Baitullah. Karena, tidak semua orang yang diberi kesempatan untuk pergi beribadah ke Baitullah, banyak orang yang sehat fisiknya, mampu hartanya tetapi belum juga berkesempatan hadir dipanggil oleh Allah SWT menuju Baitullah.
“Kami atas nama pimpinan pemerintah daerah untuk bertitip pesan, luruskan niat, pergunakan kesempatan emas ini untuk beribadah wajib maupun ibadah sunah yang pahalanya berlipat – lipat ganda di Masjidil Haram dan di Masjid Nabawi. Manfaatkan kesempatan ini untuk mencari pahala sebanyak – banyaknya. Kami doakan bapak – bapak dan ibu – ibu warga masyarakat kami semoga diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT”, tutup Wawako.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.