Bupati Solok Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad di Nagari Koto Sani

Solok Arosuka – Bertempat di lapangan sepak bola jorong Padang Belimbing Nagari Koto Sani, Kec. X Koto Singkarak, Sabtu (5/11/22), Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar hadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Prof. H. Abdul Somad, Lc., D. E. S. A., Ph. D.

Tampak hadir, Wawako Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, Kakan Kemenag Zulkifli, Forkopimda Kab. Solok, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Solok, Camat X Koto Singkarak Crismon Darma, S.STP, Forkopimcam, Walinagari Koto Sani dan jamaah tabligh akbar.

Dalam sambutannya, Bupati merasa bangga kepada para tokoh masyarakat dan perantau di Nagari Koto Sani karena telah bisa mendatangkan Ustadz Abdul Somad di Nagari Koto Sani ini. Beliau merasa bangga dan senang atas kehadiran Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Solok.

“Kepada kita semuanya mari kita berdoa, mari kita dengarkan, kita hayati, serta kita implementasikan di dalam kehidupan sehari-hari. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini dicatat oleh Allah sebagai amal ibadah bagi kita dan menjadi bekal dalam kehidupan dunia dan akhirat nantinya,” tutup Bupati.

Dilanjutkan dengan tabligh akbar yang disampaikan Ustadz Prof. H. Abdul Somad, dalam tausiyah singkatnya mengatakan, pembangunan Masjid merupakan ide yang sangat bermanfaat bagi umat.

“Banyak manfaat dan nilai ibadah apabila kita membangun, mempercantik dan memperindah Masjid. Kegunaannya bukan hanya untuk kita, namun sampai ke anak dan cucu kita nantinya,” sebut UAS.
Semoga, nantinya Pemerintah Kabupaten Solok akan semakin diberkahi Allah SWT dan banyak muncul Tahfidz-Tahfidz Al Qur’an serta menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun wa rabbun ghafur.