Wawako Solok Serahkan SK dan Melantik 212 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja

Solok Kota – Bertempat di gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu (22/5), Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2023 sekaligus melantik dan mengambil sumpah.

Jumlah PPPK yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 212 PPPK dari formasi guru dan tenaga kesehatan, serta 2 orang CPNS lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).

Dalam sambutannya sambutannya Wawako mengucapkan selamat dan rasa syukur atas pelantikan para ASN yang telah berhasil bergabung bersama di Pemerintah Kota Solok.

“Setelah melewati proses panjang penyeleksian, seluruh PPPK dan CPNS yang dilantik hari ini semoga dapat memberikan kontribusi yang optimal di tempat kerja dan bagi Kota Solok, tunjukkan kinerja baik, karena saudara adalah orang yang terpilih,” pintanya.

Ramadhani mengharapkan ASN yang baru dilantik bisa memahami jabatan dan tanggung jawab dengan melaksanakan berbagai tugas secara baik dan profesional.

“Ini bukanlah capaian akhir, namun adalah awal untuk memulai dan menata karir lebih baik memulai tatanan kehidupan lebih baik ke depan. Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya selama berkarya di lingkungan Pemerintah Kota Solok dan berkontribusi terhadap segala capaian-capaian yang telah ditargetkan di lingkungan tempat kita bekerja masing-masing,” tutup Wawako.

Baca Kabarsumbar.com lebih update via Google News, Klik Disini atau Join Telegram Disini.