Wawako Solok Tutup Pesantren Ramadhan

  • Bagikan

Solok Kota – Bertempat di SMAN 2 Kota Solok, 6 Mei 2021, Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra disambut Kepala Sekolah beserta majelis guru SMAN 2 Kota Solok dalam acara penutupan pesantren ramadhan.

Wawako ucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat SMA 2 Kota Solok yang telah merencanakan kegiatan pesantren ramadhan Tahun 2021.

“Alhamdulillah dengan kegigihan dan kerja keras, kegiatan ini berjalan dengan mulus dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Semoga di tahun-tahun mendatang, SMA 2 Solok tetap menjadikan pesantren ramadhan sebagai agenda tahunan” ucap wawako

Wawako juga berharap agar siswa SMA 2 Kota Solok, selain tangguh dalam bidang akademik diharapkan juga memiliki nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT yang tinggi, diiringi dengan akhlakul karimah yang bisa dihandalkan.

Baca Juga :  DPD RI Adakan Rakor dengan Direksi BUMN Terkait Proyek Strategis

“Ananda boleh pintar dalam bahasa asing, bangga dengan mengusai berbagai bahasa asing tapi jangan lupa dengan membaca Al-Qur’an. Bisa memahami isi dari Al-Qur’an itu merupakan kunci dari segala kebanggaan di dunia karena tanpa bisa membaca Al-Qur’an dan memahami isinya hidup kita di dunia tidak mempunyai arti.” harap wawako

“Al-Quran adalah pedoman hidup yang lengkap karena mengandung banyak hikmah, sejarah, aturan hukum dan moral. Selain itu, Al-Qur’an juga mengandung ilmu pengetahuan sebagai pedoman, motivasi, dan patokan dalam menata perikehidupan masyarakat muslim.
Kalau kita semua bekerja dalam kehidupan mengacu dan berlandaskan pada Al-Qur’an, maka rahmat Allah akan kita dapatkan di dunia sampai di akhirat nanti.”tutup wawako.

Baca Juga :  Cegah Corona, Wawako Solok Buka Musrenbang Melalui Video Conference
  • Bagikan