Wawako Tutup Musrenbang RKPD Kota Solok Tahun 2022

  • Bagikan

Solok Kota – Bertempat di Aula Bappeda Kota Solok, Rabu 31 Maret 2021, Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, secara resmi menutup Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Solok Tahun 2022.

Wawako dalam sambutannya mengucapkan penghargaan dan rasa terimakasih atas partisipasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh seluruh peserta yang telah mengikuti seluruh persidangan kelompok dengan seksama dan konsisten, terutama yang telah memberikan masukan untuk kesempurnaan rencana kerja pembangunan Kota Solok tahun 2022.

“Dengan tujuan untuk menghasilkan kesepakatan dan komitmen antara stakeholders atas program/ kegiatan pembangunan daerah yang akan dimuat dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Solok Tahun 2022. Alhamdulillah, akhirnya seluruh rangkaian acara Musrenbang RKPD Kota Solok Tahun 2022 tersebut telah dapat kita laksanakan dengan baik,” sebut Wawako.

“Perlu saya tekankan, besar-kecilnya anggaran bukan tolak ukur suksesnya perencanaan. Tetapi yang lebih penting adalah seberapa besar efek, nilai dan manfaat dari perencanaan tersebut bagi masyarakat,” ujar Wawako.

Kesepakatan yang telah diperoleh dalam sidang kelompok nantinya agar benar-benar dapat dijadikan landasan kerja, bagi seluruh Perangkat Daerah dalam menyesuaikan dan mempertajam Renja-nya masing-masing” tutup Wawako.

  • Bagikan