Yuk, Belanja Sambil Nongkrong di MEER Convenience Store

PADANG, KABAR SUMBAR-Jalan-jalan ke Kota Padang, selain indah pemadangan juga banyak angkringan, tempat kuliner memanjakan lidah. Ada yang baru di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), MEER Convenience Store namanya.

Hebatnya, bisa belanja, makan sekaligus nongkrong, mau tau tempatnya, silahkan cek di google atau langsung ke Jalan Belakang Olo, No 52, Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Pecinta kopi tak akan rugi bila ke sana, kopinya didatangkan dari foresthree, kalau tidak salah dari Bogor Utara.

Lapar tengah malam, jangan ragu sanak, MEER Convenience Store buka dari pukul 7.00 sampai pukul 1.00 dini hari. Tersedia menu pagi, siang dan malam dan sesuai selera ala Minangkabau. Ini memang baru sangat di Padang, tentu dengan harapan dapat memberi suasana bari bagi pengunjung menikmati MEER Convenience Store.

Hadirnya MEER Convenience Store, dapat menembus pasar, karena masyarakat di daerah sangat konsumtif, rentang usia 20-39 tahun dan lebih menyukai yang lebih instan dan mudah. Itu berdasarkan data, kata Founder dan Bisnis Manager MEER Convenience Store, Muhammad Rezki.

Katanya, berdasarkan data pertumbuhan ekonomi Sumbar di 2018 naik 5,14 persen dari sebelumnya. Dari pertumbuhan ekonomi Sumbar itu, 9,2 persen berasal dari akomodasi yakni makanan dan minuman. Pada data tersebut juga disampaikan bahwa usia pembeli yang memiliki jiwa konsumtif yang cukup tinggi.

[kabarsumbar]

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...