Ada Pedagang Bawa Sabu di Solok

SOLOK, KABARSUMBAR – Seorang pedagang asal Kota Solok diciduk Satres Narkoba Polres Arosuka di Jorong Galanggang Tangah, Nagari Selayo, Senin (25/2/2019). Ia ditangkap lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Dari tangan pria berinisial RM (20) tersebut, petugas mengamankan satu paket kecil Sabu yang dikemas dengan plastik klem dalam bungkus rokok.

Penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat. Tersangka yang sore itu tengah berkendara dari arah Nagari Gantung Ciri menuju Kota Solok dicegat petugas.

Mengetahui Sabu yang dibawanya tercium petugas, tersangka kemudian berusaha membuang Sabu yang disimpan dalam bungkus rokok Sampoerna kecil.

Namun trik itu tidak membuat polisi terkecoh, petugas yang mencurigai kotak rokok yang dijatuhkan tersangka langsung memeriksa, dan benar saja ditemukan Sabu.

Kepada petugas, tersangka yang awalnya sempat mengelak akhirnya mangaku kalau barang itu memang miliknya. Bersama dengan barang bukti Sabu, petugas juga mengamankan Handphone dan sepeda motor yang digunakan tersangka.

Sementara itu, Kapolres Arosuka, AKBP Ferry Irawan membenarkan penangkapan terhadap pria berinisial RM.

Tersangka bersama barang bukti diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Arosuka untuk proses lebih lanjut,” terang Ferry Irawan, Selasa (26/2).

[Fernandez]

Loading...
DomaiNesia
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...