20 Cabor Pulang Kampung, Selesaikan Tugasnya Bela Daerah

  • Bagikan
Fhoto : Porprov XV Tahun 2018 Padang Pariaman. (Net)
Fhoto : Porprov XV Tahun 2018 Padang Pariaman. (Net)

PADANG PARIAMAN, KABARSUMBAR – Sebanyak 20 cabang olahraga (Cabor) dari 32 cabor yang mengikuti Porprov XV Sumbar 2018 di Padang Pariaman meninggalkan pemondokan atlet. 12 cabor lainnya masih berjibaku membela Tanah Datar.

“20 cabor sudah selesai melaksanakan tugas membela daerah dan sudah kembali ke daerah, begitu besar perjuangan yang diberikan oleh atlet-atlet dan official cabor,” ungkap Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra, Selasa (27/11) di Pemondokan Atlet Sungai Sariak, Padang Pariaman.

Beberapa cabor yang sudah pulang diantaranya Soft Tenis, Angkat Berat, Balap Motor, Bola Basket, Volly, Bulutangkis, Brigde, Catur, Gulat, Judo, Menembak, Muaythai, Panjat Tebing, Renang, Tinju, Taekwondo, Tenis Meja dan Lapangan serta Wushu.

“Beberapa cabor lainnya hingga saat ini masih melakukan pertandingan di partai final dan semifinal. Kita berharap mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Tanah Datar,” sebut Doni.

Untuk hari ke 9 Porprov XV tahun 2018 ini posisi Tanah Datar masih berada di peringkat 6. “Itu berdasarkan data dari web resmi panitia porprov 2018, mudah mudahan dengan masuknya data dari medali yang kita peroleh, Tanah Datar bisa berada di lima besar,” pungkas Doni.

Perolehan medali sementara kontingen Tanah Datar, 41 emas, 28 perak dan 53 perunggu. Dan penambahan emas dan medali lainnya masih bisa bertambah. (Ddy)

  • Bagikan