ACT Sumbar Launching Program Wakaf UMKM

  • Bagikan
Foto : Presiden Global Wakaf Imam Akhbari

Padang –¬†Dalam rangka peluncuran wakaf UMKM yang bertemakan ‘Bersama Angkat UMKM Indonesia’ oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat (Sumbar), Presiden Global Wakaf Imam Akhbari menyampaikan ada 4 konsen ranah mendasar dari permasalahan dalam kondisi pandemi ini yaitu pangan, ekonomi, kesehatan, dan pendidikan.

“Sehingga perlunya kontribusi dan goto royong dari segala aspek, untuk bangkit dalam kondisi masyarakat di tengah pandemi ini” katanya di Auditorium Istana Gubernur Sumbar pada Selasa, 15 Juni 2021.

Pada kesempatan itu Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah mengucapkan terimakaih kepada pihak ACT yang telahbekerjasama dengan pemerintah, untuk menyalurkan bantuan membutuhkan, baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri.

Baca Juga :  Galang Dana Lewat Konser Kemanusian di Padang, ACT Sumbar Gandeng Melly Goeslow

“Terimakasih kepada ACT Sumbar yang bekerjasama bersinergi dengan aktivis, perantau-perantau, yang diantaranya¬† peduli terhadap Palestina, Rohingya, serta juga telah memberikan pangan ke Mentawai” ujarnya.

ACT menurut Gubernur Sumbar, merupakan salah satu yayasan yang menghubungkan dengan kelebihan-kelebihan, dan setelah itu mendistribusikan kepada yang membutuhkan.

Dalam peluncuran tersebut, ACT Sumbar juga memberikan secara simbolis Penyerahan wakaf UMKM yang diserahkan Presiden Global Wakaf ACT kepada Gubernur, dan setelahnya Gubernur memberikan kepada empat orang perwakilan penerima wakaf UMKM itu.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Walikota dan Bupati Se-Sumatera Barat, dan juga stakeholder terkait.

  • Bagikan