Adanya Insiden, SPBU Sikabaluan Siberut Ditutup Sementara

Mentawai – Pada Rabu, 25 November kemarin SPBU di Sikabaluan Pulau Siberut Kab Kep Mentawai terjadi insiden percikan api saat dilakukannya pembongkaran Premium yang menyebabkan kebakaran tangki premium di SPBU Kompak 16.253.941.

Sehubungan dengan itu Pertamina segera bertindak cepat menangani kejadian tersebut dengan menggunakan alat pemadam yang tersedia di SPBU serta warga setempat yang sigap membantu.

Unit Manager Comm. Rel. & CSR MOR I, Taufikurachman menjelaskan bahwa insiden tersebut langsung ditanggulangi oleh petugas yang berada ditempat dan melakukan investigasi.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan polsek setempat untuk mengamankan lokasi kejadian guna melakukan investigasi penyebab pasti insiden tersebut,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut, hanya kerugian materil. Karena gudang beserta tiga tangki premium hangus terbakar.

“Dengan kejadian tersebut Pertamina tetap menjamin ketersediaan BBM untuk masyarakat di pulau Siberut Kab Mentawai dan selama penutupan sementara SPBU, para konsumen dapat mengisi BBMnya di SPBU terdekat” tutupnya.

Loading...
BERITA TERKAIT
Komentar
tunggu...